Konferkab Sukses Ketua Panitia Sampaikan Terimakasih Kepada Semua Pihak 

Konferkab Sukses Ketua Panitia Sampaikan Terimakasih Kepada Semua Pihak 
Pengurus PWI foto bersama dengan Bupati dan unsur Muspida

Riauaktial.com - Ketua Panitia Konfrensi Kerja dan Konfrensi Kabupaten (Konferkab) PWI Kuansing, Hevi Heri Antoni menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak, yang turut mensukseskan acara Konferkab.

"Terimakasih saya sampaikan pada semua pihak yang sudah menyukseskan kegiatan ini. Begitu juga atas Kehadiran Pak Bupati, Drs. H Mursini , Kapolres, Kajari serta sejumlah pejabat di Kuansing, kahadiran ini merupakan indikasi dukungan bagi kami untuk kebesaran PWI Kuansing," ujar Hevi Rabu (27/12/2017) siang.

Sementara Bupati dikesempatan itu, kepada seluruh anggota PWI berpesan, untuk bekerja profesional dan menyampaikan berita secara lebih bijak dan santun. 

"PWI sudah berkontribusi untuk pembangunan Kuansing, untuk itu mari kita tingkatkan sinergitas yang sudah ada," ujar Mursini.

Hal senada di ungkapkan Kajari Kuansing, Jupri, SH. MH. "Kami senang bermitra dengan seluruh jajaran PWI Kuansing," ungkapnya.

Untuk diketahui hasil konferkab PWI 2017 ini. Idi Susianto terpilih secara aklamasi sebgai Ketua PWI Kuansing periode 2017 - 2020. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index